Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal di Usia 57 Tahun Setelah Pertempuran Rahasia 3 Tahun melawan ALS

 Photo : RAYMOND HALL/GC IMAGES

Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, meninggal akhir pekan lalu, demikian diumumkan oleh keluarganya dalam pernyataan kepada PEOPLE pada hari Senin. Ia berusia 57 tahun.

"Kami dengan sangat sedih membagikan bahwa pada tanggal 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dengan tenang setelah tiga tahun berjuang melawan ALS," keluarganya berbagi. "Bryan memilih untuk menjaga perjalanannya dengan ALS secara pribadi dan kami yang peduli padanya melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya."

"Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah yang mengarungi perjalanan penyakit ini bersama kami dan kepada para perawat luar biasa yang menjadi teman sekamar kami, seringkali mengorbankan keluarga mereka sendiri demi bersama kami," tambah keluarganya.

"Pada saat ini, kami meminta privasi untuk berduka dan menerima kenyataan yang mustahil untuk mengucapkan selamat tinggal pada Bryan," pernyataan itu diakhiri dengan tanda tangan, "Keluarga yang Mencintainya."

Bullock, 59 tahun, pertama kali bertemu dengan Randall, seorang mantan model yang menjadi fotografer, saat dia memotret ulang tahun putranya, Louis, pada Januari 2015. Mereka membuat hubungan mereka lebih publik pada tahun yang sama, termasuk penampilan di pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

Bullock, yang menjadi ibu dari putranya Louis, 13 tahun, dan putri Laila, 10 tahun, membicarakan topik pernikahan dalam penampilan di Red Table Talk pada Desember 2021. "Saya telah menemukan cinta sejatiku. Kami berbagi dua anak yang indah—tiga anak, putri [Randall] yang lebih tua. Ini adalah hal terbaik yang pernah ada," ucap Bullock saat itu.

"Saya tidak ingin mengatakan lakukan seperti yang saya lakukan, tapi saya tidak memerlukan selembar kertas untuk menjadi pasangan yang setia dan ibu yang setia," katanya, sambil menambahkan, "Saya tidak perlu diingatkan untuk selalu hadir dalam saat-saat sulit. Saya tidak perlu diingatkan untuk melewati badai bersama pria baik."

Pada bagian awal episode yang sama dari Red Table Talk, Bullock mengatakan bahwa Randall adalah contoh yang baik bagi anak-anaknya.

"Ia adalah contoh yang ingin saya berikan kepada anak-anak saya," ujar bintang Bird Box itu. "Dia adalah contoh bahkan ketika saya tidak setuju dengannya, dan dia juga tidak selalu setuju dengan saya. Tapi dia adalah contoh, bahkan ketika saya tidak setuju dengannya."

"Saya keras kepala, tetapi terkadang saya perlu duduk dan mendengarkan serta berkata, 'Kau menyampaikannya dengan cara yang berbeda tetapi kita sebenarnya bermaksud hal yang sama,' " kata Bullock dalam penampilannya. "Sulit untuk menjadi orang tua bersama karena saya hanya ingin melakukannya sendiri."

Sebagai pengganti bunga, keluarga Randall meminta sumbangan untuk diberikan kepada ALS Association dan Massachusetts General Hospital.

Posting Komentar untuk "Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal di Usia 57 Tahun Setelah Pertempuran Rahasia 3 Tahun melawan ALS"