180 Menit Menuju Gelar Perdana Cristiano Ronaldo dengan Al-Nassr


Sarbitfunds.com - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, berambisi meraih gelar Piala Raja Salman untuk Klub Arab sebagai gelar pertamanya dengan Al-Nassr Riyadh sejak bergabung pada Januari tahun lalu sebagai transfer bebas dari Manchester United Inggris.

Apa yang dikatakan oleh Cristiano Ronaldo sebelum turnamen Arab ini? Pada Juni tahun lalu, Ronaldo berkata dalam pernyataan televisi kepada saluran berita: "Pandangan saya agak berbeda pada musim pertama saya bersama tim. Saya mengharapkan meraih salah satu gelar tahun ini."

Ronaldo menambahkan: "Terkadang hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, dan untuk mencapai hasil terbaik, diperlukan ketekunan dan konsistensi. Dalam 5 atau 6 bulan terakhir, saya melihat tim telah banyak berkembang, begitu juga dengan kompetisi, semua tim telah membaik, termasuk Al-Nassr."

Cristiano Ronaldo melanjutkan: "Jika para pemain memiliki keyakinan, segalanya mungkin terwujud."

Bintang Portugal ini perlu mengalahkan Polisi Irak dalam babak semifinal turnamen Arab setelah besok, lalu memenangkan pertandingan final pada Sabtu mendatang jika Al-Nassr berhasil lolos, demi meraih gelar pertamanya bersama tim ini.

Hadiah Turnamen Uni Sepak Bola Arab telah menetapkan hadiah untuk Turnamen Piala Raja Salman untuk Klub, di mana juara akan menerima 6 juta dolar Amerika, sementara runner-up akan mendapatkan 2,5 juta dolar. Tim yang mencapai babak semifinal akan mendapatkan 200 ribu dolar, dan tim di perempat final akan menerima 150 ribu dolar. Setiap tim yang tersingkir di babak grup akan mendapatkan 100 ribu dolar.

Posting Komentar untuk "180 Menit Menuju Gelar Perdana Cristiano Ronaldo dengan Al-Nassr"